Home / Uncategorized / Manita Melahirkan Bayi Perempuan Kembar 5 | Mancanegara

Manita Melahirkan Bayi Perempuan Kembar 5 | Mancanegara

Usia kehamilan salah satu wanita India bernama Manita Singh dalam hitungan baru 26 minggu kala dia pergi rumah sakit dalam kawasan Ambikapur, Chhattisgarth, wilayah India timur, di hari Sabtu (2/4/16). Dimana dia mengeluhkan rasa nyeri dan mau melahirkan.

Masa kehamilan yang baru 26 minggu (6,5 bulan) dalam semestinya sama sekali bukan waktunya buat melahirkan. Dalam kenyataannya setengah jam berjalan dirinya sudah menjadi seorang ibu akan adanya kelahiran premature itu.

Wanita yang saat ini berumur 25 tahun tersebut mengira kalau dia melahirkan satu bayi saja. Tapi, dalam persalinan dir justrnyau melahirkan sebanyak 5 orang bayi. Dia dan dokter alangkah terkejut dengan peristiwa itu.

Manita memang sama sekali tak pernah melakukan USG dalam masa kehamilannya.  5 bayi yang sudah dilahirkannya tersebuut semuanya sehat, namun kecil, serta semuanya jenis kelamin berperempuan. Dan pihak dokter saat ini mengawasi bayi kembar lima tersebut dengan harapan nantinya semuanya bakalan akan bertahan hidup sampai siap dibawa pulang.

Kelimanya punya berat yang sama yakni 1,5 kg. Mengingat beratnya ada di bawah standar, lantas kelima bayi mungil tersebut ditempatkan dalam unit perawatan intensif neo-natal dalam rumah sakit itu.

About admin