Home / Uncategorized / Manifes EgyptAir 804 Sama Sekali Tak Mencurigakan | Mancanegara

Manifes EgyptAir 804 Sama Sekali Tak Mencurigakan | Mancanegara

Pihak keamanan dalam tiga negara Eropa mengatakan kalau sama sekali tak ada satu pun soal nama kala ada di manifes penerbangan EgyptAir 804 kala memang dicurigai dan juga masuk dalam daftar orang kala dibilang mencurigakan sebaga salah satu terorisme.

Daftar kali in biasanya dijadikan alat dan juga panduan pihak otoritas keamanan dalam negara-negara kawasan Eropa semisal Amerika Serikat, dan juga agen penegak hukum dalam memulai penyelidikan akan adanya dugaan aksi terorisme.

Pernyataan ini diberikan salah satu pejabat keamanan kala menolak namanya diungkap, seperti pemberitaan dari media Associated Press, di hari Jumat (20/5/) kemarin.

Jatuhnya pesawat Airbus 320 kala ada di Laut Tengah lalu lantas memunculkan dugaan jika pesawat kala awal beroperasi di tahun 2003 kali ini jadi salah satu korban teroris. Dimana kabar soal jatuhnya EgyptAir ini gempar usai pernyataan mengatakan teroris jadi dalang akan adanya peristiwa menyedihkan ini.

Penerbangan 804 kala membawa sekitar 66 orang penumpang serta juga awak, lantas menghilang dari pantauan radar jam 02.00 dini hari, usai dalam akhirnya dikatakan kalau telah jatuh dalam lokasi terakhir di lacak.

About admin