Home / Berita Bola / Mahrez Angkat Bicara Masalah Kepergian Ranieri

Mahrez Angkat Bicara Masalah Kepergian Ranieri

Mahrez Angkat Bicara Masalah Kepergian Ranieri – Winger LEICESTER CITY Riyad Mahrez berterima kasih pada Claudio Ranieri, yang barusan dipecat sebagai manajer tim pada awal minggu ini.

Pemain asal Al-Jazair berumur 26 th. itu adalah pemain kunci saat The Foxes memenangkan Liga Utama Inggris musim lantas, dengan cetak 17 gol serta bikin 11 assist lebih. Tetapi, ia cuma cetak tiga gol serta bikin dua assist pada musim ini, saat tim tengah berjuang untuk terlepas dari degradasi.

Nampak spekulasi bila beberapa pemain senior jadi fragmental dalam ketentuan pemecatan Ranieri, tetapi Mahrez tetaplah memberikan pujian pada bekas pelatihnya itu dengan memosting perkataan terima kasih di Twitter

” Hormat besar untuk orang hebat ini yang menolong kami meraih histori. Anda menolong saya membuat diri saya sebagai seseorang pemain serta berikan keberanian yang saya perlukan, ” sekian tweet Mahrez.

” Anda yakin pada saya mulai sejak hari pertama. Terima kasih besar atas semua suatu hal serta mudah-mudahan mujur. Tuhan memberkati. “

About admin