Home / Gosip / Lukisan Dinding Buat Kenang David Bowie | Selebriti

Lukisan Dinding Buat Kenang David Bowie | Selebriti

Sekumpulan seniman mampu membuka beberapa lukisan dinding dan juga mural dari David Bowie dalam kawasan Sarajevo, ibukota Bosnia, di hari Sabtu (28/5), dimana mereka melakukan aksi mengenang karya dengan aksi kemanusiaan ke artis musik asal Inggris di Perang Bosnia.

Dimana rekaman lagu Bowie di lagu berjudul “Space Oddity” mampu berkumandang di hadapan 300 orang kala hadir dalam peresmian lukisan dinding kala juga disertai tulisan memakai bahasa Inggris dengan tema “Fashion changes but you’ll always be my heroes” tersebut.

Mural berukuran 13 meter x 10,5 meter itu dilukis dalam sisi dinding kampus, dan tak jauh dari sekitaran jalan kala dulu dikenal dengan nama “lorong penembak runduk” kala hal tersebut kemudian mampu dimaksudkan jadi lambang perubahan dalam Negara Bosnia usai adanya perang 1992-1995 usai.

Sketsa megenai lukisan mampu dikerjakan sosok ilustrator komik dari Marvel bernama Enis Cisic, serta diubah jadi sebuah lukisan dinding yang dilakukan pelukis bernama Zoran Herceg. Dan pengerjaannya memakan waktu 4 bulan.

About admin