Home / Olahraga / Lorenzo: Start Dari Nol Lagi | Olahraga

Lorenzo: Start Dari Nol Lagi | Olahraga

Pembalapdari Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo, berujarjika kemenangannya dalam Sirkuit Le Mans, negara Perancis, balik akan membuka lebar akan adanya persaingan guna jadi juara dunia dalam musim ini.

Lorenzo mampu finis dalam urutan pertama di balapan kala berlangsung  di hari Minggu (8/5/16). Dan dalam kesempatan lainya, Marc Marquez kala dalam sebelumnya menjadi memimpin klasemen harus merelakan finis di posisi ke-13 usai dia terjatuh.

Marquez terjatuh dalam tikungan 13 kala menjalani lap dia ke-16 usai jharus menjalani total 28 putaran dalam pertarungan saat itu.

“Ini jadi hari yang sangat spesial, dan ini saya khususkan ke kejuaraan. Jelang balapan ini, sosok Marquez sama sekali tak melakukan kesalahan, dimana kami dari tim Yamaha yang mendapatkan banyak sekali kendala dalam sebelumnya,” ungkap Lorenzo.

“Saya jatuh di Argentina dan Rossi juga jatuh di Austin. Dan dengan hasil ini maka kami bakalan akan mulai dari nol kembali untuk mengejar siapa terbaik dalam musim ini,” ungkappembalap adal Spanyol itu.

About admin