Home / Berita Bola / Kyle Walker Di Ganjar Kartu Merah Di UEFA Nations League A

Kyle Walker Di Ganjar Kartu Merah Di UEFA Nations League A

Kyle Walker Di Ganjar Kartu Merah Di UEFA Nations League A – Kyle Walker, 30 tahun, diganjar kartu merah waktu Tim nasional Inggris menundukkan Islandia. Walker menyesali kartu merah yang diterima.

Islandia versi Inggris pada arena UEFA Nations League A Kelompok 2 terjadi di Reykjavik, Sabtu (5/9/2020) malam WIB. The Three Lion sukses menang 1-0 melalui eksekusi penalti Raheem Sterling dalam menit ke-90.

Pada pertandingan ini, Inggris sesungguhnya main dengan 10 orang dalam menit ke-70. Kyle Walker diganjar kartu kuning ke dua seusai melaksanakan tekel ke musuh. Kartu kuning pertama Walker di bisa pada sesi pertama.

Walker begitu sedih dengan kartu merah yang diterima. Lebih-lebih, ia sempat pernah pasrah berkaitan saat depannya di Tim nasional Inggris habis terjegal kejadian acara pesta sex sewaktu lockdown.

panduan daftar sbobet
“Perihal yang mengiris hati terkait berubah menjadi pemain sepak bola, itu bakal selesai satu waktu serta saya barangkali dekati akhir dari karir internasional saya,” kata Walker seperti dilansir dari Daily Mail.

“Diganjar kartu merah berbarengan tim nasional Anda tidaklah kejadian yang membahagiakan, terpenting disaat Anda ada di 49 caps seperti saya serta ada di luar klub terlalu lama. Saya harusnya tahu udah terserang kartu kuning serta bikin ketentuan (tekel) buru-buru begitu, itu tidak bisa diterima,” tambahnya.

Walker sesungguhnya dapat menuliskan tampilan ke-50 berbarengan Tim nasional Inggris waktu berkunjung ke tempat Denmark, Rabu (9/9/2020) pagi hari WIB. Akan tetapi, hal semacam itu mesti terhenti cukup malam lantaran terserang hukuman serta dapat kehilangan tempat dalam pertarungan dengan Trent Alexander-Arnold, Kieran Trippier, serta Aaron Wan-Bissaka.

daftar judi online
“Saya masih amat bersemangat, masih terasa punya berbagai hal serta moga-moga saya bakal kembali lagi. Saya begitu mau main,” tegasnya.

About penulis77