Home / Gosip / Keyakinan Ahmad Dhani Dalam Pilkada DKI | Selebriti

Keyakinan Ahmad Dhani Dalam Pilkada DKI | Selebriti

Musisi ternama Ahmad Dhani sangat menolak berkomentar dengan banyak akan keputusan dari Wali Kota Bandung yakni Ridwan Kamil guna tak maju di pemilihan pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Dimana sangat perlu diketahui, jika Dhani saat ini digadang-gadang akan maju di Pilkada DKI dengan dukungan penuh Partai Kebangkitan Bangsa.

Mengenai ia kali ini masuk bursa dalam calon gubernur yang berasal dari Partai Gerindra, layaknya Ridwan Kamil namanya mampu menegaskan. “Saat ini saya sama sekali gak ada hubungannya bersama Ridwan Kamil,” ungkap Dhani ke media saat menanyainya.

Bukan hanya Emil, adanya sikap guna tidak menjadi sosok pesaing utama Basuki Tjahaja Purnama kali ini juga ditunjukkan sosok Wali Kota Surabaya bernama Tri Rismaharini serta Gubernur Jawa Tengah bernama Ganjar Pranowo.

Dengan hal itu sosok Dhani berpendapat ke Risma, serta Ganjar jika merupakan merupakan kader dari Partai PDI Perjuangan kala secara tak langsung akan mendukung sang calon utama Ahok.

“Mereka saat ini kan dari partai PDI-P semua, enggak mungkin jika PDI-P tak mendukung Ahok. Ahok saat ini kan didukung penuh PDIP serta Jokowi. Ini memang langkah strategi mereka,”

About admin