Home / Uncategorized / Kembalikan Hadiah Berbuah Bencana | Mancanegara

Kembalikan Hadiah Berbuah Bencana | Mancanegara

Salah satu bintang pop Jepang masuk di kondisi kritis usai ditikam berulangkali kala dilakukan salah satu penggemarnya kala menunggu giliran pentas dalam sebuah lokasi konser dalam kota Tokyo.

Sosok bernama Mayu Tomita kala itu menderita luka dalam sisi leher serta dadanya usai dia ditusuk serta juga ditikam dengan membabi-buta.

Polisi kemudian menangkap sang pelaku yang bernama Tomohiro Iwazaki dalam TKP. Tersangka mampu melakukan aksi gila itu usai dia marah selepas Tomita dengan sengaja mengembalikan lagi mengenai hadiah kala sudah dikirim dia beberapa waktu sebelumnya.

Penyanyi itu sebelumnya telah mengadukan akan perilaku Tomohiro ke pihak polisi dalam bulan lalu.

Saat ini media Jepang memberitakan kalau Mayu menghubungi pihak polisi usai Tomohiro dalam posisi saat itu mulai menuliskan komentar dengan nada obsesif ke dia dalam akun Twitter serta situs-situs medsos dia yang lainnya.

Kala polisi menangkapnya selepas serangan tersebut, dia juga mengaku kala telah melakukan aksi lain yakni menghadang penyanyi tersebut kala masih di stasiun serta menanyakan mengenai hadiah yang dia kembalikan.

“Saya memang marah mengingat dia sama sekali tak menjawab pertanyaan saya dengan jelas,” ungkap sang pelaku ke Koran Jepang.

About admin