Home / Kriminal / Keluarga Setuju Allya Diautopsi | Kriminal

Keluarga Setuju Allya Diautopsi | Kriminal

Keluarga sang almarhumah Allya Siska Nadya sama sekali tak ingin menempuh sebuah jalan damai. Dimana pihak mereka menuntut ke klinik chiropractic dalam kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan harus bertanggung jawab akan dugaan malapraktik ke diri Allya.

“Kami bakal akan melapor dengan tuduhan pidana, mengingat kami tak mau kekeluargaan, lalu ibu saya juga merasa kok ini sebagai hak pasien, dimana adik saya sama sekali tak dijelaskan dengan mendetail akan risikonya,” ungkap kakak Allya bernama Elvira ke wartawan beberapa waktu lalu.

“Waktu itu, sama sekali tak lama dalam seminggu saya sudah melapor ke pihak polisi, di Polda Metro Jaya,” tambah dia. Meski sudah melapor, tapi sampai menginjak 4 bulan usai meninggallnya Allya, sama seklai belum ada perkembangan yang pasti akan kasus ini.

Dimana pihak kepolisian juga mengaku kesulitan dalam mengusut kasus itu, mengingat keluarga kala itu menolak mengautopsi jenazah sang anak eks Vice President Communication PT PLN Persero yakni Alfian Helmy Hasjim itu. Dalam unggahn kepolisian “Keluarga korban kala itu tak setuju jika kami mengautopsi mayat Allya. Dimana dokter kala menangani saat ini diduga sudah meninggalkan Indonesia,” kata Krishna kala ditemui di Mapolda Metro Jaya, diwaktu berbeda.

About admin