Kandidat Di MotoGP Qatar Sangat Banyak Kata Pedrosa

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengakui benar-benar siap melakukan seri pembuka di MotoGP Qatar yg di gelar di Circuit Losail akhir minggu ini. Meski demikian, ia percaya mendapatkan hasil baik tidak dapat gampang, dikarenakan hampir semua rider punya perform sama dengan serta tampak kompetitif sepanjang uji-coba pramusim.

Pedrosa sendiri tampak tidak sangat gemilang dalam uji-coba Qatar dua minggu saat lalu. Ia cuma duduk di tempat ke-12, ketinggalan 0, 745 detik dari rider Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco di puncak. Ia juga ketinggalan 0, 317 detik dari rider Honda paling cepat, Cal Crutchlow dari LCR Honda di tempat ke-4.

” Kami pada akhirnya hadapi balapan pertama di Qatar selesai pramusim yg tegang serta mendatangkan banyak pekerjaan untuk kami. Nampaknya th. ini akan benar-benar kompetitif, dengan adanya banyak calon naik podium. Beberapa rider tampak benar-benar kuat, demikian halnya beberapa pabrikan, ” tangkisnya dalam launching resmi tim.

Selain di kenal tidak sempat sangat pas dengan Honda, nyatanya Losail juga tidak sangat bersahabat buat Pedrosa. Sepanjang berkarir di Grand Prix, ia belum juga sempat mencetak kemenangan di circuit ini, meskipun sudah mengoleksi enam podium.

” Kami mesti lebih konsentrasi pada sendiri, lebih dari sebelum-sebelumnya, untuk tampak sebaik-baiknya di seri pertama. Saya serta tim berasa siap hadapi tantangan musim ini. Saya telah tidak sabar mengendarai motor saya pada Jumat kelak! “