Home / Olahraga / Juanfran : Atletico Madrid Akan Membuktikan Kwalitas

Juanfran : Atletico Madrid Akan Membuktikan Kwalitas

Kemajuan diperlihatkan Atletico Madrid di Liga Champions sejak sekian banyak periode terakhir. Bek Atletico, Juanfran, tak ragu bahwa timnya dapat sanggup menjuarai turnamen itu dalam diwaktu dekat. Los Rojiblancos serta-merta menggebrak kepada 2013-14 di periode pertamanya tampil lagi di Liga Champions usai yang terakhir terhadap 2009-10. Atletico sukses lolos ke final kendati kepada hasilnya takluk 4-1 di tangan rival sekotanya, Real Madrid.

Performa menjanjikan diperlihatkan pasukan Diego Simeone itu semusim berikutnya. Atletico tampil yang merupakan jawara group dan lolos ke fase knockout biarpun tertahan di perempatfinal, lagi-lagi oleh Madrid bersama aggregat 1-0.

Sedangkan di 2015-16, Atletico dijagokan buat lolos ke ronde berikutnya. Tergabung dengan Benfica, Galatasaray, dan ‘anak bawang’ Astana, Antoine Griezmann cs meraup dua kemenangan dari tiga laga group pertamanya. Termasuk Juga kemenangan mudah 4-0 atas Astana, tengah minggu ini.

Juanfran tampil solid waktu meringankan Atletico mengalahkan tim Kazahkstan itu. Bek Spanyol berumur 30 tahun ini mengira Atletico miliki kekuatan buat mendapatkan gelar juara di masa depan.

About admin