Home / Berita Umum / Jokowi Dukung Penuh KTT AS Serta Korut

Jokowi Dukung Penuh KTT AS Serta Korut

Jokowi Dukung Penuh KTT AS Serta Korut – Presiden Joko Widodo (Jokowi) beri dukungan penuh pertemuan pada Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dengan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un di Singapura hari ini. Jokowi menginginkan pertemuan itu dapat berperan buat perdamaian dunia.

” Saya menyongsong baik. Indonesia menyongsong baik serta beri dukungan berlangsungnya KTT AS serta Korut pada hari ini di Singapura, ” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (12/6/2018).

Jokowi juga menginginkan, pertemuan keduanya dapat beresiko pada perdamaian lebih-lebih di area Semenanjung Korea.

” Kita menginginkan, hasil KTT ini memberikannya peran untuk perdamaian baik di area Semenanjung Korea, area kita, ataupun untuk dunia. Harapannya itu, ” kata Jokowi

Pertemuan Trump serta Kim berjalan di Hotela Capella, Pulau Sentosa, Singapura, hari ini, Selasa (12/6). Pertemuan bersejarah keduanya dengan terlebih dulu diawali bersalaman, poto bersama-sama serta melaksanakan pertemuan yang berjalan lebih kurang 41 menit.

Pertemuan itu disudahi dengan penandatanganan dokumen misterius. Tdk dimaksud selanjutnya isi dokumen itu dikarenakan Trump menyebutnya menjadi ‘dokumen benar-benar penting’.

About admin