Home / Gosip / Jhody “BEJO” Dikabarkan Masuk ICU | Selebriti

Jhody “BEJO” Dikabarkan Masuk ICU | Selebriti

Kabar yang mengejutkan mampu datang dari salah satu vokalis dan juga sosok MC bernama Jhody “BEJO” Sumantri yang saat ini berusia 45 tahun. Pria dengan ciri berkepala plontos tersebut mendadak dalam kabar masuk ruang ICU di Rumah Sakit Puri Indah, wilayah Kembangan, kota Jakarta Barat, di hari Selasa (15/3/16), jam 11.00 WIB.

Teman dari sosok Teuku Edwin ini mampu mengeluh nyeri di sisi dada kirinya usai akhirnya diutuskan dibawa menuju rumah sakit kala itu dilakukan oleh sang istri dia, Herlin Doria, di jam 10.00 WIB.

“Sudah sekitar dua sampai dengan tiga jam dia ada dalam ruangan ICU,” ungkap sang vokalis band FUSE kala juga sosok rekan geng motor Jhody bernama Umaru Takaeda diketerangan dia saat berbincang lewat telepon bersama pihak media beberapa waktu yang lalu.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Takaeda, saat ini Jhody masih menjalani perawatan khusus dari pihak RS. “Dianya masih ditangani pihak RS. Anak-anak saat ini udah pada kesana, doain aja semoga dia tak kenapa-kenapa dan lekas membaik.” ungkap Takaeda.

About admin