Home / Uncategorized / Jet Tempur Supersonik T-50 Bakal Dirilis 2017 | Mancanegara

Jet Tempur Supersonik T-50 Bakal Dirilis 2017 | Mancanegara

Tes dalam tahapan akhir sebuah jet tempur yang masuk dalam generasi kelima asal Rusia yakni PAK-FA / Sukhoi T-50, bakalan dipastikan akan rampung di tahun 2016. Dan pihak militer Rusia mengunggah kabar kalau pesawat jet tempur yang canggih mengingat kecepatan supersonik bakal diproduksi dengan serial dalam pertama kalinya di tahun 2017.

Jet tempur berjenis PAK-FA saat ini diproduksi oleh KnAAPO yang mengambil tempat di Timur Jauh Rusia. Dimana KnAAPO adalah BUMN yang berjalan di jalur manufaktur pesawat kala sudah memproduksi pesawat militer serta pesawat sipil layaknya Sukhoi Super Jet.

Panglima dari Angkatan Udara Rusia bernama Viktor Bondarev, kala baru-baru juga mengalami kunjungan ke fasilitas produksi KnAAPO, mengunggah sebuah perasaan senang bersama perkembangan pembuatan jet tempur berjenis PAK-FA / T-50 itu.

”Sebanyak 11 pesawat T-50 saat ini ada dalam ‘tempat tidur’ dimana 60-70 persen saat ini sudah siap.Dan pesawat ini bakalan ditargetkan usai dalam akhir tahun 2016 dan dalam 2017 pesawat canggih itu bakalan akan diluncurkan ke khalayak umum. Kami bakal memakai 2 mesin dimana mesin AL-41F1 nanti akan bermesin supersonik, kala kecepatannya berkisar 2.600 km/jam.” ungkap Viktor Bondarev.

About admin