Home / Uncategorized / Jagal Suriah Tewas Dalam Baku Tembak | Mancanegara

Jagal Suriah Tewas Dalam Baku Tembak | Mancanegara

Salah satu komandan dari kelompok teror dari Front al-Nusra,  kala dikenal sangat senang mengonsumsi jantung semua musuh-musuhnya dalam kabarnya tewas di sebuah konflik antarpasukan milisi dalam kawasan Suriah. Dimana organisasi Pamantau Hak Asasi Manusia menguggah kabar, saat ini Abu Sakkar yakin jik telah tewas usai kelompok pemberontak yang ada di Suriah sudah menembaknya.

Satu video mampu membuktikan, jika seorang pria tegap kala berkumis tipis nampakdalam sebuah pojok Suriah, koran Deutche Welle, mampu melaporkan akan kabar ini dihari Rabu (6/4/16).Pria dengan nama Abu Sakka kala itu berdiri dalamtumpukan mayat tentara pemerintah. Sosoknya membungkuk perlahan serta merobek seorang jenazah memakai pisau.

“Kamu akan melihat dia sedang menggoretkan sebuah hati valentine dalam tubuhnya,” ungkap seorang pria yang lain. Namun Abu Sakkar kala itu mengangkat satu potongan tubuh kala masih berlumur darah. “Kami bakalan akan memakan jantung serta hati kalian, hai semua serdadu Bashar yang anjing!”

Pria tersebut kemudian  memaki-maki nama Presiden Suriah yakni Bashar al-Assad. Lantas dia mulai memakan organ tubuh itu dengan sangat lahabnya.

About admin