Home / Uncategorized / ISIS Buat Aplikasi HP Bahasa Arab | Mancanegara

ISIS Buat Aplikasi HP Bahasa Arab | Mancanegara

Tidak hanya “ berjuang “ di medan perang Negara Islam Irak dan Suriah Atau ISIS, namun juga memulai jalur di ranah digital. Baru-baru ini, terdengar ISIS diberitakan telah merilis sebuah aplikasi yang berbasis pelajaran bahasa Arab yang  ditujukan untuk anak-anak, lengkap dengan disisipi lagu-lagu perjuangan ISIS juga gambar-gambar tank, senapan, dan roket dan peralatan perang lain.

Promotor dari aplikasi tersebut ialah departemen “Perpustakaan Semangat”, dan aplikasi tersebut disebut  bisa memberikan pembelajaran huruf Arab untuk anak-anak. Aplikasi yang bernama “Huroof” tersebut disertai dengan alunan musik yang lembut, ditampilkan dengan warna yang  cerah dan bergambar bunga, balon, ataupun bintan khas untuk menarik minat anak.

Tapi, juga tidak ketinggalan diperlihatkan, bendera hitam simbol ISIS yang berkibar di background berbagai gambar animasi tersebut.

Di aplikasi tersebut, huruf “ba” ditontonkan dengan gambar senapan,huruf  “dal” bersama tank, “ta” dengan peluru, “sad” disampingi roket, dan “sin” ditunjukkan bersama sebilah pedang.

Launching dari aplikasi itu dipromosikan lewat media pesan singkat ISIS juga melalui situs bertukar dokumen pada Selasa lalu, dan hanya dapat di download melalui ponsel berbasis Android.

About admin