Home / Gosip / Ireng Maulana Meninggal SelepasAcara | Selebriti

Ireng Maulana Meninggal SelepasAcara | Selebriti

Gitaris jazz bernama Ireng Maulana, memang diketahui jika dia sering mengalami sesak napas. Pernyataan itu mampu dikatakan sosok putra keduanya bernama Tomi Maulana.

“Penyakit dia yakni jantungnya telah ter-cover dalam beberapa tahun kemarin. Tapi, memang dia suka terkena sesak napas serta kemarin-kemarin memang ada cairan dalam paru-parunya,” kata Tomi kala ditemui pihak media di Rumah Duka Dharmais, wilayah Jakarta Barat, di hari Minggu (6/3/16).

Dalam pernyataan Tomi, Ireng memang meninggal dalam sebuah perjalanan ke Rumah Sakit Harapan Kita, wilayah Jakarta Barat, di hari Minggu jam 00.10 WIB.”Sepertinya kala dibawa menuju rumah sakit nyawanya tak tertolong usai dari tempatshow-nya dalam kawasan Senayan,” ungkap Tomi.

“Pas dia lagi show, sata itu Bapak mengeluh jika sedang sakit, kemudian dibawa oleh rekan-rekannya menuju rumah sakit, dengan harapan Bapak bisa ditangani oleh RS namun belum sampai di RS Bapak sudah tiada.” imbuhnya kembali.

Ireng Maulana meninggal dalamusia 72 tahun. Sosoknya dilahirkan bersama sebuah nama Eugene Lodewijk Willem Maulana, dimana dia lahir dalam kota Jakarta, di tangga 15 Juni 1944. Sampai berita ini diturunkan jenazahnya disemayamkan dalam Rumah Duka di kawasan Dharmais, Tomang, kota Jakarta Barat.

About admin