Home / Olahraga / Inter Masih Menjadi Kandidat Scudetto

Inter Masih Menjadi Kandidat Scudetto

Laju Inter tersebut dapat diuji oleh Napoli yang serta tengah on fire. Dari 14 kompetisi terakhir di seluruhnya kejuaraan, mereka memenangi 12 laga dan dua laga yang lain berujung imbang. Sudah demikian, lini depan Il Partenopei pula sangar di mana lebih dari 35 gol dibuat oleh Gonzalo Higuain dkk dalam masa itu.

Higuain dan Lorenzo Insigne akan menjadi ancaman buat Joao Miranda dkk di lini pertahanan, mengingat keduanya telah menyumbang 17 gol, atau lebih kurang 75 % dari keseluruhan 24 gol Napoli. Sama seperti Inter, Napoli serta punyai pertahanan kokoh dikarenakan cuma kebobolan delapan gol.

Club asuhan Maurizio Sarri boleh menjadi lebih diunggulkan mengingat rekor kandang Napoli lawan Inter yang apik. Lantaran Napoli kali terakhir kalah dari Inter di markas sendiri yakni terhadap 18 Oktober 1997 atau hampir dua dekade dulu. Catatan apik inilah yang dapat menjadi aset Napoli buat menekan Nerazzurri. Inter setidaknya punyai keunggulan yaitu bertanding bersama keadaan fisik lebih baik mengingat Napoli mesti melakoni partai Liga Europa kontra Klub Brugge dinihari WIB kelak.

Sementara, Fiorentina serta berambisi buat bangkit usai kegagalan mendapati angka penuh minggu lalu. Pasukan Paulo Sousa itu dapat menghadapi tim kejutan periode ini, Sassuolo, yang sementara berada di posisi kelima classement, mengangkangi Juventus dan Milan.

About admin