Home / Mancanegara / India Mengaku Miliki Vaksin Virus Zika | Mancanegara

India Mengaku Miliki Vaksin Virus Zika | Mancanegara

Dalam unggahan perusahaan produsen vaksin yang berasal dari India, Bharat Biotech jika saat ini mereka sudah memiliki dua vaksin kala dipercaya mampu mengobati sang penderita yang sudah terinfeksi virus Zika.

Dan Khrisna Ella sosok Managing Director Bharat Biotech, dalam unggahan media Emirate, mengatakan jika vaksin kala sudah mereka ciptakan tersebut terdiri dari vaksin inactivated serta rekombinan. “Di dalam 2 minggu kedepan, kami bakalan akan mulai dalam pengetesan dengan menggunakan hewan, mengingat saat ini merupakan situasi pandemi, dan kami berharap jika pemerintah India bakalan akan bergerak dengan cepat dalam memberikan persetujuan kala ini juga diperlukan dalam proses uji coba,” unggah Ella.

Kata Ella, vaksin inactivated dalah pembunuh mikroba yang juga penyebab penyakit dengan menggunakan bahan dasar kimia, lalu panas dan juga radiasi. Dan Vaksin ini bakalan akan masuk ke tubuh kian lebih stabil serta lebih aman digunakan bersama vaksin hidup.

Dan buat vaksin rekombinan, ini salah satu teknologi DNA rekombinan. Kala nantinya bekerja lewat memasukkan DNA serta mengkode antigen serta merangsang respons guna menguatkan imun. Dan fungsi vaksin ini salah satunya menambah kekebalan tubuh penderita.

About admin