Home / Mancanegara / Hotel Mewah Di Perancis Tolak Pangeran William | Mancanegara

Hotel Mewah Di Perancis Tolak Pangeran William | Mancanegara

Ada kejadian langka mampu hadir dalam kota Amiens, kota dalam wilayah utara Perancis, dimana dihari Selasa (8/3/16), kala Pangeran Williams serta istrinya Kate Middleton sama sekali tak bisa menginap dalam sebuah hotel mewah mengingat mereka kehabisan kamar.

Sosok bernama Olivier Walti, yang juga manajer hotel bintang lima dalam wilayah Marotte, memberikan alasan logis menolak mereka mengingat kamar mewah yang ada disana memang penuh pengunjung dan sama sekali tak ada yang kosong.

“Kami saat itu diminta guna memeriksa apakah saat itu ada kamar kosong serta dengan sangat menyesal pihak kami mengatakan jika semua kamar saat itu sudah penuh,” kata Olivier.

William, merupakan cucu Ratu Elizabeth II yang berasal dari Inggris, dia dan istrinya mengunjungi wilayah Amiens guna menghadiri acara 100 tahun Pertempuran Somme di tanggal 1 Juli nanti.

“Kami memang sangat terhormat dimana mereka saat ini ingin menginap dalam hotel ini,” imbuh Olivier sembari menambahkan jika Pangeran William saat ini bukan satu-satunya pihak keluarga kerajaan kala mereka tolak menginap mengingat memang hotel mereka sudah penuh oleh pemesan.

“Sekitar 12 kamar hotel kami telah dipesan sejak 1 tahun kemarin dan sata ini memang tak ada yang tersisa,” tegas Olivier.

About admin