Home / Olahraga / Helm Baru Jorge Lorenzo Musim 2016 | Olahraga

Helm Baru Jorge Lorenzo Musim 2016 | Olahraga

Pembalap yang menunggang Movistar Yamaha bernama Jorge Lorenzo saat ini resmi menandatangani sebuah kontrak dalam jangka waktu tiga tahun bersama produsen helm anyar dia, Shark Helmets. Namnaya bakalan akan mempergunakan helm barunya itu dalam latihan di Sirkuit Sepang Malaysia, di tanggal 1-3 Februari 2016.

Dalam waktu lalu Lorenzo telah memutus kontrak dengan pihak HJC, sang produsen helm kala dipilihnya dalam tiga tahun lamanya itu. Dalam pandangan dia, helm HJC sampai dia gunakan dalam akhir musim lalu itu masih memiliki banyak kekurangan dan sangat mempengaruhi kiprah dia dalam musim balap 2015 kemarin.

Dalam kiprah GP Qatar yang digelar di 29 Maret lalu, sosok Lorenzo mengeluh soal busa dalam helmnya terlepas. Lalu did alam seri GP Inggris tanggal 30 Agustus lalu, kala melakukan balapan kaca helmnya sangat berembun serta keadaan itu begitu menganggunya dalam perlombaan. Dan dalam keputusan akhir Lorenzo hanya bisa finis dalam posisi empat di dua balapan itu.

“Saya begitu bangga mampu menjalani musim ini bersama produsen helm ternama layaknya Shark Helmets. Dimana mereka punya sejarah menawan dalam ajang MotoGP,” kata Lorenzo dalam unggahan media¬†Crash.

“Dalam benak saya, ini bakalan menjadi sebuah tantangan menarik. Mengingat tim hebat kedepan menjadi keinginan saya dalam mempertahankan juara nantinya,” tambahnya.

About admin