Home / Uncategorized / Harga Jual Meldonium Melonjak Tajam Di Rusia | Mancanegara

Harga Jual Meldonium Melonjak Tajam Di Rusia | Mancanegara

Prosentase penjualan obat bernama meldonium, yakni obat yang dalam kabar dikualifikasikan jadi salah satu doping, mampu melonjak tajam dalam pasaran Rusia. Ini menjadikan sang obat laris manis usai adanya kasus pemakaian oleh salah satu petenis Maria Sharapova mampu mencuat dalam awal bulan ini.

Dalam sebuah hasil survei kala diunggah pihak Kantor Berita AFP, semua outlet-outlet dalam kawasan Rusia mampu menjual sampai 78,300 boks meldonium dalam jangka tanggal 7-13 Maret 2016 kemarin.

Angka tersebut mampu mencuat 220 persen dan juga lebih besar akan prosentase minggu sebelumnya. Ini juga akan adanya survei pihak DSM Group kala selama ini bergerak dalam penjualan farmasi.

Obat meldonium jadi perhatian publik di tanggal 7 Maret kemarin. Kala petenis Sharapova dinyatakan oleh medis positif memakai doping, serta tak lolos di turnamen Australian Terbuka, mengingat namanya mengonsumsi obat itu. Dan obat itu masuk kategori obat doping sejak bulan Januari 2016 kemarin.  Obat tersebut diproduksi di Negara bagian Latvia, guna memperlancar aliran darah menuju seluruh tubuh. Dan efeknya akan mampu memulihkan kondisi tubuh pemaikainya dengan singkat.

About admin