Home / Mancanegara / Hacker ISIS Kembali Terbunuh | Mancanegara

Hacker ISIS Kembali Terbunuh | Mancanegara

Hacker ISIS Kembali Terbunuh | Mancanegara – Seorang hacker milik ISIS tewas dalam Negara bagian Suriah akibat sebauah serangan pesawat nir asal Amerika Serikat (AS). Dalam kabar jika sang hacker sosok yang diduga sebagai otak di balik ulah pencucian uang global yang saat ini milik kelompok teror itu.

Dia bernama Saiful Haque Sujan (31), dalam kabar telah membayar beberapa gadis Inggris yang berusia 15 tahun guna melakukan perjalanan menuju wilayah yang saat ini dikendalikan pihak ISIS guna dijadikan pengantin jihad hal ini mampu diterangkan media setempat Daily Mail beberapa waktu lalu.

Sujan merupakan orang yang memimpin sebuah operasi cyber ISIS usai namanya meninggalkan Inggris dengan sosok hacker ISIS yang lainnya kala tewas dalam bulan Agustus kemarin, Junaid Hussain. Dalam kabar dari Pentagon, Sujan udah tewas dalam serangan drone yang milik AS di tanggal 10 Desember kemarin serta menjadi sosok dari 10 petinggi ISIS kala tewas dalam akhir tahun kemarin.

Sujan yang lahir di Bangladesh serta datang menuju Inggris guna jadi mahasiswa di tahun 2003. Namanya menetap dalam kota Cardiff serta membawa sosok Shayma Akter di tahun 2005. Dalam kabar keduanya menjadi bagian Suriah sudha lama.

About admin