Home / Berita Bola / Giorgio Chiellini Peroleh Sanjungan Tepat Dari Jose Mourinho

Giorgio Chiellini Peroleh Sanjungan Tepat Dari Jose Mourinho

Giorgio Chiellini Peroleh Sanjungan Tepat Dari Jose Mourinho – Chiellini mengerjakan pelanggaran professional kepada Bukayo Saka, untuk menghalang Inggris mendapati keuntungan. Moment itu membikin Jose Mourinho terpukau.

Moment pelanggaran Giorgio Chiellini kepada Bukayo Saka itu terjadi di penutup waktu normal partai final Euro 2020 di Wembley, Senin (12/7/2021) pagi buta WIB. Bek 36 tahun itu dilalui Saka, namun lantas tidak melepaskan pemain sayap Arsenal itu melejit dengan menarik kausnya.

Chiellini memanglah dikartu kuning, namun dia mengerjakan ketetapan benar untuk mengelit dampak makin besar untuk Italia. Pimpinan AS Roma Jose Mourinho hormat dengan totalitas dan kecerdikan bek Juventus itu.

Moment itu disampaikannya melukiskan kekokohan barisan pertahanan Italia, yang dipandu Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

“Yang Chiellini melakukan kepada Saka memberikan semuanya. Ia bikin hanya satu kekeliruannya di laga itu, kehilangan kesempatan baik saat putar balik. Saka nampak dapat melejit, ‘Kamu tak kemanapun, kamu selalu di dekatku, kaus ini punyaku dan kamu tak ke mana-mana’,” kata Jose Mourinho terhadap talkSPORT dilansir Football Italia.

Ia tahu sesuatu apa yang ia laksanakan. Ini kisah bek luar biasa dan orang yang pintar. Saya hadapi Juventus dengan Manchester United beberapa musim yang telah lewat dan berakhir pertandingan di Old Trafford, saya omong sama dengan: 2 orang ini (Chiellini-Bonucci) mesti ke Kampus Olahraga dan mendidik bagaimana tekniknya jadi bek tengah.”

“Juga setahun lebih lantas, mereka mampu mengerjakan ini. Kemungkinan Chiellini tidak dapat melaksanakannya tiap-tiap 3 hari, kadang-kadang ia dibutuhkan istirahat, kadang-kadang ia mengenyam luka gampang semacam pada awal mula laga. Namun mereka sama siap untuk di tingkat paling tinggi,” kuak bekas pimpinan Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester

About penulis77