Home / Uncategorized / Gagak Yang Curi Pisau Di TKP | Mancanegara

Gagak Yang Curi Pisau Di TKP | Mancanegara

Seekor burung berjenis gagak dalam kawasan Vancouver, wilayah Kanada, dalam beberapa waktu lalu mendadak dapa sebuah perhatian publik usai kebiasaan sang hewan kerap muncul dalam tempat kejadian perkara yang kebanyakan berbau kriminal.

Beberapa laporan dalam unggahan media lokal mengatakan kalau sang hewan memang nampak di lokasi dalam kasus penembakan dalam dekat restoran cepat saji bernama McDonalds, di hari Selasa kemarin.

Sementara dlam unggahan media Global News, sang burung tersebut juga ada dalam lokasi kejadian perkara lain, kala pihak polisi juga menembak salah satu lelaki kala membawa sebuah pisau, usai adanya laporan kalau ada kebakaran mobil.

Kala mereka menangani dalam lokasi kejadian kriminalitas, semua polisi juga selalu menghalau semua warga kala ada dalam sekitar TKP. Namun buat gagak hal itu sama sekali tak bisa menghalangi mereka guna mendekat di TKP.

Beberapa laporan mengatakan kalau burung tersebut juga terlihat kalau sedang mematuk garis polisi, dan juga kamera semua jurnalis kala sedang pencari berita.

Dan yang membuat aneh lagi, kala pelaku memegang pisau malahan sekawanan gagak malahan merebut pisau lantas berkeinginan membawanya kabur.

About admin