Home / Uncategorized / Gadis Darah Dari Inggris | Mancanegara

Gadis Darah Dari Inggris | Mancanegara

Marnie Rae, yakni gadis berumur 17 tahun dimana dia memiliki kelainan dalam pendarahan misterius. Sosoknya dapat mengeluarkan banyak darah dari organ luar dia semisal mata, telinga, kulit kepala, lidah, gusi, kuku dan hidungnya. Ini dia lalui di bulan Maret 2013.

Dengan adanya keanehan ini, sosoknya tak bisa sembarang jika keluar rumah, dia selalu menyendiri serta tak punya teman. Beberapa ahli juga telah berusaha menangani kelainan gadis yang berasal dari Stoke, Inggris tersebut.

DI bulan Juli 2015, sisi wajah gadis tersebut pernah dipenuhi oleh darah kala dia baru bangun tidur. Dan orangtua gadis tersebut yang panik kemudian menelepon ambulans. Dan paramedis kaget kenapa ini bisa terjadi ke dia, lantaran mereka tak pernah meyaksikan adanya kasus tersebut dalam perjalanan karir mereka di bidang kesehatan.

Marnie Rae juga mengaku sama sekali tak merasakan sakit dan juga semacamnya. “Kala mereka membawa saya menuju rumah sakit, saya hanya merasakan jika ini sangat biasa dalam kehidupan saya. Darah ini keluar hanya beberapa detik lantas berhenti sendiri.” Kata dia menjabarkan peristiwa yang dialaminya.

Dalam ilmu medis, kelainan ini dinamakan Haemolacria. Kondisi yang masuk kasus langka, dan ini bisa diakibatkan oleh cedera dalam dan juga gangguan kelenjar.

About admin