Home / Mancanegara / Fiat Putih Tabrak Pasien Kabur Dari RS | Mancanegara

Fiat Putih Tabrak Pasien Kabur Dari RS | Mancanegara

Salah satu mobil Fiat 500 yang berwarna putih dalam kabar berlumuran darah. Dimana kaca depan sang mobil asal Italia itu dalam kabar hancur. Dimana mobil tersebut baru menabrak salah satu lelaki kala tiba-tiba muncul bersama aksi berlari kala diduga kabur dari rumah sakit.

Lelaki tersebut yakni seorang pasien yang menderita psikiatri berumur 52 tahun kala mencoba melarikan diri bersama aksi melompat dari jendela yang ada di sebuah kamar RS. Kala dia melompat keluar RS, sang pasien itu memang sudah dalam keadaan luka. Tapi dia masih sempat bangkit kemaudian berlari menuju arah taman dalam sekitar RS.

Kala itulah juga muncul mobil Fiat berwarna putih kala juga mengarah menuju RS, lantas menabrak lelaki itu. Dang pasien pun lantas tersungkur serta dalam konsdisi luka parah. Dimana insiden tersebut terjadi dalam RS Ailsa, yang ada di wilayah South Ayrshire, Negara bagian Skotlandia.

Juru bicara dari pihakkepolisian mampu mengatakan, jika pengemudi wanita kala ada dalam Fiat itu dalam masa trauma. “Dia sangat gemetar menyaksikan mobilnya hancur, lalu kacanya juga pecah, serta banyak darah dalam mobil dan juga tempat kejadian perkara,” ungka sang petugas kepolisian tersebut.

About admin