Home / Otomotif / FFZERO01 Bakal Batal Dirilis| Otomotif

FFZERO01 Bakal Batal Dirilis| Otomotif

Dalam awal 2016, dalam dunia otomotif mampu dikejutkan akan hadirnya sebuah perusahaan Faraday Future. Dimana perusahaan tersebut mendapat suntikan dana yang berasal dari salah satu sosok konglomerat bernegara Tiongkok dan bakalan akan menjadi pesaing kuat dari pihak Tesla Motors.

Mengingat Faraday Future saat ini tengah sibuk dalam merampungkan desain mobil yang pertama mereka. Dimana mobil kala diberi nama dengan sebutan FFZERO01 mampu menggunakan motor listrik guna jadi penggeraknya. Dalam info dari mereka, FFZERO01 akan mampu menjegal laju dalam pemasaran mobil listrik Tesla tersebut.

Dalam dalam kenyataannya, hal tersebut hanya sesumbar dimana dalam unggahan Carbuzz, di hari Selasa (1/3/2016), Faraday Future saat ini dalam masalah keuangan yang pelik.

Mengingat dalam eks pekerja FFZERO01 kala diproduksi saat ini, bentuk serta spesifikasi mobil bakalan akan berbeda jauh bersama apa yang dulunya diklaim. Dimana akan masih sama dengan pemasaran Tesla. Apalagi sang penanggungjawab proyek ini bernama Porter Harris dalam kabar mengundurkan diri. Dan rilisnya mobil ini akan batal di tahun ini mengingat keuangan memang salah satu factor penting dalam pengerjaan sebuah proyek baru dalam soal pemasaran juga.

About admin