Home / Olahraga / Duo Spanyol Masih Diunggulkan Menang

Duo Spanyol Masih Diunggulkan Menang

Kendati beberapa kali dituding main defensif, Madrid faktanya belum sempat kalah di seluruh turnamen terhadap periode ini. Tim besutan Rafa Benitez itu pula jadi tim paling produktif sekaligus punyai pertahanan paling baik di La Liga.

Sementara itu, Barca dapat bertandang ke Coliseum Alfonso Perez buat meladeni tuan rumah Getafe. Blaugrana benar-benar masihlah kehilangan Lionel Messi, namun ketajaman Neymar dan Luis Suarez belakangan ini tampaknya lumayan buat menutupi absennya Messi.

Dalam dua jumpa terhadap periode dulu, Getafe dapat mengimbangi Barca tidak dengan gol di kandang sendiri, namun setelah itu dibantai 0-6 di Camp Nou. Getafe sekarang ini menempati posisi ke-13 di klassement sementara bersama 10 poin.

Sesudah menghadapi lawan masing-masing di liga terhadap akhir minggu ini, Madrid dan Barca dapat serentak mengalihkan fokusnya ke laga Liga Champions terhadap tengah minggu depan. Madrid bakal menjamu Paris Saint-Germain, sedangkan Barca dapat melawan BATE Borisov di Camp Nou.

Kepada kejuaraan lain, tim peringkat ke-3 Atletico Madrid dapat dijamu Deportivo La Coruna. Duel lain yang menarik terhadap akhir minggu ini yaitu waktu Villarreal berjumpa Sevilla di El Madrigal.

About admin