Home / Indonesia / Dua hari terakhir warga Yogya dibangunkan sahur oleh pesawat tempur

Dua hari terakhir warga Yogya dibangunkan sahur oleh pesawat tempur

Dua hari terakhir warga Yogya dibangunkan sahur oleh pesawat tempur – Dua hari waktu terakhir ini, warga di hebohkan dengan kencangnya nada pesawat tempur yang terbang di langit Yogyakarta. Pesawat tempur ini terbang mendekati awal hari atau berbarengan dengan kelompok muslim akan melakukan sahur.

Gemuruh nada pesawat tempur ini memperoleh beraneka respon didunia maya. Respon negatif ataupun positif juga berseliweran di medsos.

Account resmi punya TNI AU yakni @_TNIAU pernah berkicau di twitter dengan menulis ” Mereka meyakinkan anda sanggup bangun sepagi barangkali utk sanggup melaksanakan ibadah sahur mau pun amalan yang lain “

Kepala Penerangan serta Perpustakaannya (Kapentak) Lanud Adisutjipto Yogyakarta Mayor Sus Giyanto menuturkan bahwa, sepanjang dua hari paling akhir pesawat tempur melintas di langit Yogyakarta, Solo serta Madiun. Pesawat yang melintas itu tengah melaksanakan latihan.

” Pesawat tempur yang melintas buat latihan ada dua tipe. Satu pesawat tipe F16 serta ke dua pesawat Golden Eagle T150, ” ucap Giyanto selagi dihubungi, Kamis (8/6).

Giyanto mengatakan ada hikmah lain dari latihan ini yakni membangunkan umat muslim buat sahur. Kebetulan, pesawat yang melintas di langit Yogyakarta ini berbarengan dengan selagi sahur. ” Agar sekalian membangunkan sahur, ” ucap Giyanto. noe

About admin