Home / Gosip / Dodhy Eks Kangen Band Bakal Saingi Al Ghazali | Selebriti

Dodhy Eks Kangen Band Bakal Saingi Al Ghazali | Selebriti

Sejak namanya memutuskan hengkang dari band yang telah mampu membesarkan dia yakni Kangen Band, sosok Dodhy sama sekali tidak mampu dilepaskan dari personel band itu. Dia lantas membuat grup dengan eks personel Kangen Band lainnya yakni Andika Mahesa dan memakai nama Kangen.Lagi.

Saat ini Dodhy dalam langkah mencoba bersolo karir serta berusaha tak memakai embel-embel Kangen Band serta memilih memakai nama baru yakni Dodhy Berdekatan. Ada perbedaan mencolok dari band barunya saat ini mengingat dulu dia sering berduet dengan penyanyi anyar lalu melambungkannya.

Dodhy saat ini ingin menyanyikan lagu baru dia dengan judul Lagu Mantan. Lagu ini sangat mirip dengan apa yang sudah didendangkan sosok Al Ghazali beberapa waktu yang lalu mengingat juga lagu itu juga dia yang menciptakannya.

Dalam kenyataannya Lagu Galau kala dinyanyikan Al Ghazali melejit kala itu dan kali ini dia optimis jika lagu barunya ini bakalan akan menyamai lagu ciptaannya terdahulu itu.

“Aku sangat yakin jika lagu baruku nanti bakalan akan jauh lebih melejit dibandingkan milik AL, mengingat liriknya juga lebih mengena.” kata optimis Dodhy.

About admin