Home / Uncategorized / Diterima Kerja Berkat Aksi Tangkap Penjahat | Mancanegara

Diterima Kerja Berkat Aksi Tangkap Penjahat | Mancanegara

Devin Washington pemuda berusia 18 tahun, kala menjalani sebuah wawancara kerja dalam sebuah rumah makan cepat saji dalam kawasan New Orleans, AS, kala ada salah satu pencuri datang serta merampas uang tunai dalam mesin kasir di rumah makan itu.

Manajer kala sedang mewawancarai sosok Washington kala itu langsung mengamankan pintu keluar serta Washington bersama sikap sigap mampu menangkap tangan sang pencuri dan membekuknya.

Di sebuah pernyataan pers kala dirilis pihak polisi diketahui jika asisten manajer bernama Dominique Griffin kemudain meraih tangan sosok pencuri itu namun dia berhasil lari dari tangkapan pihak rumah makan dan menuju pintu keluar. Tapi Metoyer mapu menghalangi lari pencuri itu.

Lantas Washington berdiri serta meringkus dengan mengunci tangan si pencuri. Dia juag melakukan itu dengan respon tinggi dan tak memikirkan orang yang dihadapinya berbahaya atau tidak. Lalu Washington serta juru masak bernama Michel Ford mampu menahan pencuri itu sembari menanti polisi datang.

Metoyer lalu mengatakan dia serta Griffin sepakat akan menerima Washington dengan bekerja dalam rumah makan mereka akan keberanian sang pria yang melamar kerja ini. “Kamu saat ini diterima. Kamu sangat layak mendapatkan pekerjaan ini,” ungkap sang pemilik rumah makan ke Washington.

About admin