Home / Uncategorized / Dideportasi Selepas Periksa HP Suami | Mancanegara

Dideportasi Selepas Periksa HP Suami | Mancanegara

Pengadilan Pidana Ajman, negara Uni Emirat Arab meberikan hukuman denda juga deportasi kepada wanita Arab.Kejadian tersebut terjadi sebab perempuan 30 tahun tersebut dirasa melakukan salah karena tidak menghormati privasi suaminya, layaknya yang diberitakan Gulf News.

Sesuai laporan media setempat, wanita itu menaruh curiga jika suaminya melakukan perselingkuhan. Sebab berprasangka, dia akhirnya mengecek pesan juga riwayat panggilan di ponsel suaminya.Akhirnya perempuan tersebut diduga mengecek ponsel suaminya serta mengirim beberapa foto ke HP miliknya lewat pesan Whatsapp.

Salah satu pengacara memastikan jika Pengadilan Kriminal Ajman mengatakan, jika wanita itu  bersalah sebab mengecek ponsel milik suaminya tanpa izin.

Eman Sabt,pengacara dari wanita itu menjelaskan kliennya itu keturunan Arab, tapi dia tidak mengatakan negara asalnya. Suami dari wanita itu mengutarakan keluh kesahnya ke pemerintah. Masalah tersebut akhirnya sampai pengadilan.

Istrinya lalu diganjar sesuai peraturan perundang-undang tindak kriminal dunia maya guna memproteksi ruang pribadi. Wanita yang mempunyai status warga asing di Uni Emirat itu harus membayar denda sejumlah150.000 dirham sama dengan Rp 556,5 juta dan dirinya juga harus segera keluar dari negara itu.

About admin