Home / Mancanegara / Dalam 6 Bulan Khloe Powel Hidung Berisi Peniti | Mancanegara

Dalam 6 Bulan Khloe Powel Hidung Berisi Peniti | Mancanegara

Khloe Powel, salah satu bocah perempuan yang berusia 5 tahun, dalam akhirnya mampu bernapas dengan lega. Usai masalah pernapasan serta pilek kala menghinggapinya dalam enam bulan yang terakhir mampu tuntas di satu hari.

Sama sekali tak diduga, jika Khloe mengeluarkan satu peniti kecil kala ternyata dalam sejuah ini menjadi salah satu penyebab akan sakitnya. Dimana sang ibu bernama Katelyn Powell kala itu mengaku, jika putrinya dulunya memang memiliki sebuah keluhan dalam hidung serta pernapasan.

“Bahkan saat itu sampai keluar sebuah ingus dengan warna hijau yang berasal dari hidungnya,” ungkap Katelyn dalam unggahan media Huffington Post.

Dalam penyataan Katelyn kala tinggal dalam kawasan California, AS, keluarga juga sudah mengunjungi 3 dokter di waktu enam bulan kala itu. Dimana mereka bukan hanya mengunjungi dokter spesialis THT namun juga dokter gigi. Mengingat dalam awalnya, Katelyn memang menduga jika anaknya mengalami sebuah infeksi sinus. “Saya saat itu hampir putus asa akan penyakit anak saya,”

“Dan yang membuat saya kaget, dan juga enggak percaya. Ada sebuah peniti besar di hidung anak saya, dimana datangnya, saya heran sekaliā€ imbuhnya.

Katelyn juga mengatakan, saat itu putrinya bukan hanya menderita soal pilek, namun juga terganggu akana danya bau busuk kala muncul kala ingus hijau keluar dari hidung. Sang ibu kala itu tak akan mengambil langkah menyalahkan semua dokter kala gagal mengidentifikasi soal penyebab penyakit anaknya. Sang ibu senang sekali saat ini anaknya kembali sehat.

About admin