Home / Berita Umum / Cuma Gara-Gara Harta Warisan, Kakak Adik Nekat Saling Bacok

Cuma Gara-Gara Harta Warisan, Kakak Adik Nekat Saling Bacok

Cuma Gara-Gara Harta Warisan, Kakak Adik Nekat Saling Bacok – Rusdi (60) serta Rupiat (64) kakak beradik masyarakat Kampung Sumber Jaya, Desa Barugbug, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang turut serta perkelahian cuma lantaran berebutan harta warisan. Gara-gara perkelahian itu, kedua-duanya alami luka bacokan gara-gara senjata tajam.

Kapolsek Padarincang AKP Sopian mengemukakan menurut info yang didapat, kedua-duanya bersua di sawah tidak jauh dari tempat tinggalnya kurang lebih waktu 07. 45 pagi. Lantas pernah berlangsung beradu mulut. Kedua-duanya naik pitam sampai keluarkan parang sampai berlangsung perkelahian.

” Kedua-duanya bersaudara, kakak beradik. Sebelumnya gara gara rebutan tanah warisan. Namun itu ujarnya tanah statusnya CA (cagar alam) , ” kata Sopian, Jumat (21/9/2018) .

Menyebabkan, Rusdi terserang bacokan senjata takam di sisi muka dengan keadaan cukuplah kronis serta cuma tersisa separuh mukanya saja. Sesaat Supiyat alami luka bacok sisi tangan kiri serta jari tangan tangan kanan.

” Rusdi cuma tersisa sisi matanya saja. Dari mata kebawah hancur kita belum juga tau berapakah bacokan. Sedang Supiyat tanganya hampir putus, ” jelasnya.

Masyarakat lantas membawa kedua-duanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Drajat Prawiranegara dalam keadaan mengenaskan serta urgent.

” Kita belum juga mendapat saksi-saksi lantaran waktu duel, tdk ada oranglain. Cuma mereka berdua serta kita juga belum juga bisa info dari kedua-duanya. Ditambah lagi korban Rusdi juga tdk dapat bicara lantaran lukanya itu, ” jelasnya.

Masalah ini tengah diselesaikan Polres Serang Kota. Sedang kedua-duanya saat ini tengah dalam perawatan intens team dokter rumah sakit.

About admin