Home / Berita Bola / Cristiano Ronaldo jadi panutan Harry Kane

Cristiano Ronaldo jadi panutan Harry Kane

Cristiano Ronaldo jadi panutan Harry Kane – Harry Kane mengakui ia benar-benar mendapat inspirasi dengan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, perihal kebolehan pemain Portugal dalam cetak gol.

Kane tutup musim lantas dengan memenangkan Sepatu Emas Premier League 2 x beruntun. Meski sebenarnya ia pernah tidak hadir cukup lama dikarenakan alami cedera.

Disamping itu, Ronaldo dijagokan buat mendapatkan trofi Ballon d ” Or ke-5 atas namanya diakhir th. ini. Pemain Portugal itu cetak dua gol di final buat menunjang Real lengkapi berhasil juara Liga Champions, selesai diawalnya mendapatkan trofi La Liga.

Kane juga mengakui ia pingin menyamakan level permainan bekas pemain Manchester United di saat mendatang.

” Anda memandang dia di segala pertandingan, di final, semi-final. Tersebut yang pingin saya kerjakan. Ronaldo merupakan contoh yang hebat, pemain fantastis. Itu merupakan suatu hal yang pingin saya gapai satu hari kelak, ” papar Kane di ESPN FC.

” Anda selamanya dinilai di pertandingan besar serta di moment besar. Anda simak beberapa pemain paling baik dunia, mereka kayaknya selamanya sanggup bermain apik di moment itu. Tapi pertama, anda mesti dapat menjangkau moment itu bersama-sama tim. Tapi menjadi pemain, anda pingin memperlihatkan bahwa anda sama bagusnya dengan yang lain. “

” Saya tdk jauh tidak serupa. Saya pingin memperlihatkan pada segala orang disini, di semua dunia, bahwa saya sebagai salah satunya striker paling baik di luar sana. ” (spn/rer)

About admin