Home / Uncategorized / CIA Optimis Lengsernya Nicolas Maduro | Mancanegara

CIA Optimis Lengsernya Nicolas Maduro | Mancanegara

Presiden Venezuela bernama Nicolas Maduro, mengatakan akan adanya status darurat nasional dalam masa 60 hari mulai saat ini, di pidato kala dia lakukan di istana negara di hari Jumat (13/5) lalu. Maduro berkata kalau saat ini pemerintahannya akan bekerja keras dalam adanya upaya jahat pihak OPEC serta Amerika Serikat dalam rencana menggulingkan namanya.

Sebuah upaya itu, dikatakan dengan tersirat oleh sosok Maduro, akan adanya turunnya harga minyak dunia kala sempat dikisaran USD 30 dalam tiap barel.

“Washington saat ini meningkatkan sebuah tekanan dalam pemerintahan demokratis kali ini, mengingat ada permintaan yang dilakukan kaum fasis dari Venezuela,” ungkap Maduro dalam unggahan Channel News Asia.

Jelang pidato Maduro, pihak intelijen AS mengatakan pengumuman akan kondisi politik serta ekonomi Venezuela dimana masuk dalam masa gawat. Dan sewaktu-waktu akan pecah sebuah kerusuhan kala memicu bakalan lengsernya masa jabatan Maduro.

Pejabat CIA tersebut, kala menolak dikuak namanya, mengatakan kalau Presiden Barack Obama sama sekali tak akan melakukan manuver dalam upaya menggulingkan Maduro. Dimana nanti masyarakat Venezuela sendiri yang bakalan akan memutuskan soal pemimpin pengganti dalam waktu dekat.

About admin