Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Berterima Kasih Kepada Everton

Carlo Ancelotti Berterima Kasih Kepada Everton

Carlo Ancelotti Berterima Kasih Kepada Everton – Carlo Ancelotti berkata kalau Real Madrid terus ada dalam hatinya. Perihal itu jadi faktanya terutamanya tinggalkan Everton serta terima pinangan El Real.

Madrid mengabarkan Ancelotti sebegai pelatih baru mereka di Rabu (2/6/2020) pagi buta WIB. Don Carlo isikan status yang dibiarkan Zinedine Zidane yang memundurkan diri.

Cowok dari Italia ini dikontrak waktu tiga musim oleh El Real. Carlo Ancelotti jadi pelatih Madrid habis menaruh posisinya selaku eksekutif Everton.

Real Madrid FC mengabarkan kalau Carlo Ancelotti dapat menjadi pelatih anyar klub inti buat tiga musim akan datang” bunyi pengakuan dalam website Real Madrid.

Ancelotti tidaklah figure yang asing buat Madrid. Awal mulanya, dia pernah menggarap Los Blancos di bentang 2013-2015.

Di era pertama kalinya membesut Madrid, Ancelotti dapat persembahkan satu gelar Copa del Rey serta Liga Champions. Gelar Liga Champions yang digapai Ancelotti bersama Madrid ini berasa istimewa.

Karenanya gelar itu yaitu trophy kesepuluh Madrid di tempat Liga Champions atau La Decima. Sesudah di Madrid, Ancelotti setelah itu pindah buat latih Bayern Munich, Napoli serta anyar setelah itu Everton.

Ancelotti membuka argumen kenapa dirinya sendiri ikhlas tinggalkan Everton buat terima pinangan Madrd. Dia mengakui hatinya masih tertawan di club Ibu Kota Spanyol ini.

Saya pengin ucapkan terima kasih pada Everton FC, banyak pemain saya serta banyak pendukung sebab udah berikan saya peluang buat mengatur club yang spektakuler serta historis ini,” tuliskan Ancelotti di account Twitter-nya.

“Saya memutus untuk pergi sebab saya punya kendala anyar dengan klub yang ada terus di hati saya, Real Madrid.”

“Saya pergi dengan bawa semuanya kejadian menakjubkan yang udah kita rasa bersama-sama serta doakan yang terhebat buat Club serta pencinta,” jelasnya.

About penulis77