Home / Uncategorized / Bocah Cacat Menangi Ajang Menulis Nasional AS | Mancanegara

Bocah Cacat Menangi Ajang Menulis Nasional AS | Mancanegara

Usianya memang menginjak7 tahun, tapi bocah yang berasal dari Virginia, Amerika Serikat mampu bisa menginspirasi semua mata dunia. Gadis bernama Anaya Ellick, sang gadis cilik yang tak punya tangan itu berhasil mampu menyabet gelar juara dalam “Kompetisi Tulisan Tangan Nasional” yang diselenggarakan di AS.

Bagaimana sosoknyamampu menang mengingat tangan saja dia tak punya? Dalam kabar jika sang gadis menulis memakai lengan dia saat memegang pensil.

Bocah kala juga salah satu siswa tingkat pertama di Greenbrier Christian Academy tersebut memang sejauh ni diketahui begitu sangat senang dalam menulis. Semua gurunya kagum akan semangat Ellick kala dibilang sangat besar guna bisa setara bersama teman dia yang normal sejauh ini.

“Anaya memang gadis muda kala tampil sangat tak terduga,” ungkap kepala sekolah dari Greenbrier Christian Academy, ungkap media Metro, di hari Senin (9/5).

“Dia sama sekali tak membiarkan patah semangat dan tidak bisa bekerja keras dalam mewujudkan citacitanya“ imbuhnya.

Sang ibunya yang saat itu megantarnya yakni Bianca Middleton saat itu sangat bangga ke anaknya mengingat dia mampu menorehkan prestasi yang menawan.

About admin