Home / Olahraga / BMW Motorrad Tak Tertarik Ikut MotoGP | Olahraga

BMW Motorrad Tak Tertarik Ikut MotoGP | Olahraga

Pihak perusahaan otomotif dari Jerman dengan sangat tegas mengutarakan tak memiliki niat guna bersaing dalam gelaran MotoGP. Meski saat ini pihak BMW Motorrad bakalan berkonsentrasi guna mengembangkan motor mereka dalam bersaing dalam pasaran dunia.

Pernyataan yang tegas itu mampu disampaikan CEO dari BMW Motorrad bernama Stephan Schaller. Sosoknya menyatakan jika perusahaan otomotif asal Jerman saat ini memang diketahui sangat memiliki ranah bisnis yang sukses dalam pasaran tahun kemarin. Tapi mereka berusaha guna tak menempatkan diri dalam ajang balap dalam tahun depan nantinya.

Schaller juga menambahkan jika BMW sangat jelas tak memiliki masalah keungan kala menjajal sebuah persaingan dalam ajang balap yang sampai saat ini diganderungi semua warga dunia itu. Namun perusahaan otomotif yang terkenal di dunia tersebut dalam tahapan fokus guna mengembangkan misi mereka di soal motor balap.

“Sama sekali tak ada keraguan dan juga soal masalah keuangan dalam pihak BMW guna berpastisipasi di kejuaraan balap motor saat ini. Namun soal ini, pihak kami sama sekali tak memiliki niat guna menempatkan sekitar dua pembalap nantinya,” kata Schaller dalam unggahan media Paultan, beberapa waktu yang lalu.

About admin