Home / Olahraga / Benitez : Saya Mengerti Dengan Kekecewaan Suporter

Benitez : Saya Mengerti Dengan Kekecewaan Suporter

Kekalahan yang baru saja di alami oleh Real Madrid dengan Barcelona membuat Benitez kian terpojok untuk dapat menjadikan Real Madrid kembali menjadi salah satu tim yang di unggulkan dalam persaingan Spanyol di musim ini.

“Sebagai Madridista, pasti saja menyakitkan buat kalah, bahkan dari Barca di Bernabeu. Itulah yang menyakitkan, bukan kritiknya. Aku tak dapat mengontrol apa yang dapat dikatakan. Aku tak ingin mengubah apapun cuma sebab apa yang dikatakan atau ditulis,” papar Benitez di Soccernet.

“Bahkan kami pula dikritik diwaktu tengah tampil bagus – beberapa orang menyampaikan apa yang sebenarnya tak berlangsung. Kami mesti menerima itu, konsentrasi terhadap tugas kami, konsentrasi kepada masa depan kami. Aku optimistis, aku tahu tim ini benar benar bagus, bahwa kami dapat membalikkan seluruh kritik bersama memperoleh sekian banyak kemenangan,” sambungnya.

“Kami telah menganalisa apa yang berlangsung. Aku sepakat bahwa kami telah menciptakan sekian banyak kesalahan, tetapi itu bukan lantaran performa jelek kami. Kami lakukan analisa ke dalam, namun kami dapat mencari solusi buat mengambil tim ini kembali ke performa sebelumnya,” tutupnya.

About admin