Home / Gosip / Beberapa Sinetron & Film Indonesia Yang Kena Sanksi KPI | Selebriti

Beberapa Sinetron & Film Indonesia Yang Kena Sanksi KPI | Selebriti

Dalam minggu kemarin menjadi hari yang mampu dibilang paling melelahkan buat (KPI) Komisi Penyiaran Indonesia Pusat. Bukan hanya dalam langkah mengevaluasi kinerja dalam satu tahun ini, KPI juga masih akan memantau dalam proses siaran televisi yang ada di Indonesia. Di tanggal 11 Januari 2016, pihak KPI juga sudah mampu merilis daftar panjang soal pelanggaran beberapa pihak stasiun televisi yang ada Indonesia.

Dimana dalam kabar ini juga akan membuat beberapa film bakalan akan masuk dalam list pantauan apakah kedepan akan terus layak di siarkan atau diberhentikan.

Di daftar itu, terlihat sama sekali bukan hanya sebuah ataupun juga dua pelanggaran, namun jumlahnya berkisar belasan. Ya, dikenerja mereka dalam satu hari kemarin, KPI sudah mapu menjatuhkan belasan peringatan serta teguran tertulis ke semua stasiun televisi yang ada Indonesia.

Dan rata-rata saat itu yang masuk dalam teguran KPI Pusat yakni program siaran film serta juga sinetron. Dan masuk sinetron ngehits para pemuda saat ini “Anak Jalanan”. Mengingat acara yang ditontonkan sampai saat ini masih bakalan akan di debatkan banyak pihak.

About admin