Home / Olahraga / Bayern Masih Ingin Mengamankan Rekor

Bayern Masih Ingin Mengamankan Rekor

Bayern Munich mencatatkan kemenangan ke-1.000 di Bundesliga usai mengalahkan FC Koeln. Ada pun rekor-rekor lain yang mengiringi hasil tersebut. Di kandang sendiri, Bayern menang telak empat gol tidak dengan balas atas Koeln lewat kontribusi dari Arjen Robben, Arturo Vidal, Robert Lewandowski, dan Thomas Mueller.

Ini adalah kemenangan ke-1.000 buat Bayern di Bundesliga. Die Roten yaitu tim perdana yang mencatatkan torehan tersebut.Dalam catatan web resmi Bayern, tidak hanya rekor tersebut ada tiga rekor-rekor lain yang hadir seiring bersama kemenangan atas FC Koeln di Allianz Arena itu.

Hasil tersebut menciptakan Bayern tetap memulai periode bersama sempurna, sesudah memenangi semua 10 laga awalnya di Bundesliga. The Bavarians juga menyambung rekor startnya, bersama rekor lama berupa 8 kemenangan pun dibuat Bayern periode 2012-13.

Dari lima liga top Eropa, hanya Tottenham Hotspur yang miliki start lebih mentereng bersama 11 kemenangan beruntun di level pertandingan paling tinggi Inggris periode 1960-61.

About admin