Home / Olahraga / Banding Barca Atas Mascherano Dikabulkan

Banding Barca Atas Mascherano Dikabulkan

Javier Mascherano mendapat sanksi larangan bertanding tatkala dua laga sebab kartu merah yang didapatnya di kontes melawan Eibar. Dengan begitu, Mascherano dapat tampil melawan Real Madrid.

Mascherano diusir wasit ketika Barca menjamu Eibar di La Liga akhir minggu tempo hari. Pemain asal Argentina itu mendapat card merah cepat di menit ke-83 dikarenakan dinilai mengeluarkan kata-kata kasar pada hakim garis ketika melaksanakan protes.

Atas kartu merah tersebut, Mascherano sudah diputuskan mendapat hukuman larangan bertanding jumlahnya dua laga. Bersama begitu, pemain berumur 31 tahun itu bakal absen diwaktu Barca melawat ke kandang Getafe dan menjamu Villarreal. Hukuman tersebut lebih ringan dari yang diawal mulanya pernah dikhawatirkan. Karena kalau terbukti menghina ofisial, Mascherano sanggup dihukum empat kontes, termasuk juga absen melawan Madrid.

Perdebatan pernah muncul terkait kata-kata yang dikeluarkan Mascherano. Dalam laporan kompetisi, wasit Carlos Del Cerro menyebut bahwa Mascherano mengucapkan kata-kata yang teramat tak patut pada hakim garis. Namun kubu Barca meyakini jika wasit salah mengartikan kemarahan Mascherano yang merupakan hinaan.

About admin