Home / Mancanegara / Bandara Di Swedia Ditutup Karena BOM | Mancanegara

Bandara Di Swedia Ditutup Karena BOM | Mancanegara

Bandara yang ada di kota Skavsta, wilayah Negara Swedia, dalam tahapan dikosongkan pihak aparat usai ditemukannya adanya jejak bahan peledak dalam bandara itu. Jejak akan bahan peledak itu mampu ditemukannya sebuah tas dalam salah satu penumpang disana.

Dalam sebuah laporan koran setempat, sesudah mampu ditemukannya soal jejak bahan peledak itu, pihak bandara langsung dalam langkah menghubungi kantor kepolisian Swedia, serta meminta ke seluruh calon penumpang serta staf guna meninggalkan wilayah bandara.

“Tim penjinak bom sudah dipanggil guna menyelidiki adanya kasus ini,” ungkap salah satu anggota kepolisian bernama Roland Lindkvist di sebuah pernyataan dia ke media kala meliputnya.

Meski bandara sudah dikosongkan kala itu, pihak kepolisian mampu menuturkan jika bandara masih bakalan akan dibuka guna penerbangan yang bersifat masuk. “Soal penerbangan kala masuk masih bakalan akan kami buka dan pesawat akan bisa mendarat,” imbuhnya.

Dalam hal lainnya, media setempat juga mampu mengunggah kabar jika pemilik tas kala itu terdapat jejak akan bahan peledak yang dimiliki seorang wanita yang sudah lanjut usia. Wilayah Skavasta sendiri merupakan sebuah kota dengan jarak tempuh sekitar 100 Km yang ada di wilayah Stockholm.

About admin