Home / Olahraga / Bakal Serunya Bentrok Serena & Sharapova Dalam Australia Terbuka | Olahraga

Bakal Serunya Bentrok Serena & Sharapova Dalam Australia Terbuka | Olahraga

Petenis putri urutan satu dunia yakni Serena William serta sang rival dia Maria Sharapova kedepan akan saling bertemu dalam perempat final ajang grand slam Australia Terbuka kalau mereka mampu melewati babak- sulit dalam sebelumnya.

Dalam hasil undian kemrin nama Serena Williams kala juga sedang memburu trofi dalam Australia Terbuka yang ketujuh kalinya dan juga gelar grand slam yang ke-22, bakalan akan memulai laganya dalam pekan depan kala dia akan bertemu dengan petenis Italia bernama Camila Giorgi dalam babak awal.

Petenis asal AS itu mampu diproyeksikan bakalan akan bertemu eks petenis nomor satu dunia yakni Caroline Wozniacki dalam putaran keempat guna memastikan akan tempat dia dalam babak perempat final, mengingat kemungkinan Sharapova sudah akan menunggunya.

Dalam final Australia di tahun lalu, sosok Serena Williams mampu berhasil menjungkalkan Sharapova usai pertandingan seru. Namanya yang di tahun 2015 mampu menjuarai Wimbledon serta Prancis Terbuka, kali ini juga masih berjuang dalam memulihkan cedera lututnya kala dialami kala  tampil dalam AS Terbuka bulan September kemarin.

About admin