Home / Gosip / Ayu Ting Ting & Jupe Datang Ke Kantor Polisi Demi Zazkia | Selebriti

Ayu Ting Ting & Jupe Datang Ke Kantor Polisi Demi Zazkia | Selebriti

Ayu Ting Ting serta Julia Perez dalam langkah memberikan dukungan ke rekannya Zaskia. Di hari Senin (21/3) siang hari, mereka mampu memenuhi akan adanya panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus dari Polda Metro Jaya.

Dimana mereka kian kompak datang dengan bersama memakai mobil Alphard yang bernopol B 2334 SKF yang diduga milik Jupe. Usai di Tanya polisi keduanya bergegas pergi dan awak media tak sempat menanyai soal adanya kasus yang menimpa rekannya Zaskia.

“Misi saya mau masuk dulu ya, kami minta maaf,” kata Ayu kala bersama Jupe. Dan mereka langsung pergi guna menjalani pemeriksaan.

Dalam waktu kemarin, polisi memang memanggil Ayu serta Jupe akan adanya kasus dugaan soal penghinaan Pancasila yang di katakan Zaskia. Polisi kedepan juga akan memanggil dua actor lain yakni Denny Cagur serta Raffi Ahmad.

Kasus akan adanya dugaan penghinaan soal Pancasila ini sangat memberatkan sosok Zaskia Gotik. Rekan artis lainnya yakni Nikita Mirzani, juga sempat menyesalkan candaan kala dilontarkan Kia dalam acara publik tersebut. “ Saya sangat menyesalkan apa yang sudah dilontarkan Zaskia, dia patinya akan sadar akan perkataannya.” tegasnya.

About admin