Home / Olahraga / Aubameyang Teropsesi Cristiano Ronaldo

Aubameyang Teropsesi Cristiano Ronaldo

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, meningkatkan targetnya di periode ini. Dirinya mau membentuk lebih banyak gol, apabila sanggup hingga 50, seperti yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Aubameyang memang lah tampil impresif di periode ini. Belum lama ini, dirinya mencatat dua hat-trick dalam waktu empat hari. Sesudah membentuk tiga gol ke gawang FK Qabala di Liga Europa, Aubameyang selanjutnya melaksanakan elemen yang sama ke gawang Augsburg di Bundesliga. Dengan Cara total, striker asal Gabon itu telah membentuk 20 gol dari 17 kali penampilannya dengan Dortmund di seluruh kejuaraan. Di Bundesliga, Aubameyang telah mengemas 13 gol. Ia hanya perlu tujuh gol lagi buat memenuhi target yang dipasangnya di awal periode.

Menyaksikan performanya belakangan ini, Aubameyang berani buat memasang target yang lebih tinggi. Beliau mau jadi penyerang kelas dunia seperti Ronaldo yang miliki produktivitas teramat tinggi.

“Jika satu orang seperti Ronaldo mampu mencapai 50 gol dalam semusim, mengapa aku tak mampu?” ucap Aubameyang pada L’Equipe seperti dikutip ESPN FC.

About admin