Home / Gosip / Artis JT Diciduk Polisi Bawa Sabu | Selebriti

Artis JT Diciduk Polisi Bawa Sabu | Selebriti

Artis tanah air berinisial JT dalam kabar jika ditangkap di sebuah penggerebekan kala digelar oleh Polsek Metro Taman Sari, wilayah Jakarta Barat, di hari Selasa (10/5/16) malam.

Kapolsek dari Metro Taman Sari yakni AKBP Suhermanto mengatakan akan semua kronologi dalam penangkapan JT.

“Ya sosok yang terkenal dengan nama  J*****r. Semalam dalam tempat hiburan yakni sebuah karaoke. Kita memang  ikutin dia, selepas mereka masuk room, dan udah buka room, lalu Kita mengadakan penggerebekan,” kata AKBP Suhermanto ke media.

Dalam penggerebekan itu, polisi mampu mengamankan JT serta juga teman-temannya. Bukan hanya itu diamankan juga sebuah barang bukti berupa sabu dan itu juga dibawa oleh JT dalam sakunya.

“Memang disana ada beberapa orang. Dan yang bawa narkoba saa itu dua orang. Firmansyah kala itu bawa 3 paket sabu, dan J*****r membawa ebuah paket sabu. Dan J*****r mendapatkannya usai membeli ke Firmansyah.,” imbuhnya.

Di tahun 2008 lalu,  sosok JT juga mengaku pernah juga terjerat narkoba. Sosoknya mengatakan kalau memang lama tak terlibat dalam barang haram itu namun petugas tak langsung percaya mengingat dia tertangkap tangan sedang membawanya malam itu.

About admin