Home / Mancanegara / Arti Cat Merah Di Pintu Warga Inggris | Mancanegara

Arti Cat Merah Di Pintu Warga Inggris | Mancanegara

Kementerian Dalam Negeri Negara Inggris mampu melakukan investigasi usai muncul sebuah isu jika pintu-pintu rumah kala ditempati sang pencari suaka dalam satu kota yang ada di Inggris timur laut dalam saat ini sengaja dicat dengan warna merah.

“Saya begitu khawatir akan masalah ini serta telah memerintahkan guna melakukan penyelidikan ke semua rumah-rumah kala saat ini ditempati sang pencari suaka yang ada di Inggris timur laut,” ungkap James Brokenshire, sang pejabat dalam Kementerian Dalam Negeri kala juga mengurusi masalah tentang imigrasi.

Rumah merah buat pengungsi serta pencari suaka mampu pertama kali ditemukan salah satu koran Inggris yakni The Times, koran yang ada di kota Middlesbrough. Dimana sejumlah penghuni dalam ungkapan ke The Times mengunggah info jika penampakan rumah kala mencolok mampu menjadikan mereka jadi sasaran kemarahan serta adanya perlakuan buruk pihak lainnya.

Dalam total 168 rumah kala diketahui digunakan guna menampung pencari suaka, dalam sekitar 155 di antaranya kala itu memiliki pintu dengan bercirikan cat merah.

About admin